Rabu, 10 September 2014

Judika luncurkan album dan konser di Singapura

Merdeka.com - Pada 29 Oktober mendatang, Judika berencana akan meluncurkan album terbarunya. Yang menarik, lelaki kelahiran 31 Agustus 1978 itu akan melakukannya di Singapura dibarengi dengan acara konser yang digelar di sana.
"Tanggal 29 Oktober mau launching album sama persiapan konser di Singapura tanggal 29 ini," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/9).
Selain mengurusi Duma Riris Silalahi, istrinya yang saat ini tengah mengandung tujuh bulan, Judika juga disibukkan dengan proses latihan untuk konsernya nanti.
"Kita mau mulai latihan minggu depan, karena main lebih dari 13 lagu," kata pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu.
Geterkan Singapura dengan album baru KapanLagi.com®/Budi Santoso
Segala persiapan mulai dari fisik hingga lagu yang akan dibawakannya nanti sudah dipersiapkan Judika dengan matang. Maklum, melakukan konser di Singapura merupakan hal yang pertama kali dilakukannya.
"Pertama kali (konser) di Singapura. Pastinya bangga, senang, kan di sana nggak semua orang Indonesia," tutup lelaki yang lahir di Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara itu sambil tersenyum.
Selain Judika, Raisa juga untuk pertama kalinya akan konser di Singapura. Penyanyi Serba Salah ini akan tampil pada 1 Oktober nanti. Wah, kini makin banyak penyanyi Indonesia terkenal di negara tetangga ya. :) (kpl/aal/trn)

Sumber:  http://www.merdeka.com/artis/judika-luncurkan-album-dan-konser-di-singapura.html
Reaksi:
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mechanical Enginering. Diberdayakan oleh Blogger.